Kamis, 23 Juni 2011

POEM (2)……..

POEM (2)……..
Ku ajak kau tempat tertinggi
Bersama kita mengirim mimpi-mimpi
Tahukah kamu…..??
Kau…salah satu mimpiku….
Aku terkurung di kegelapan
Menggapai-gapai setitik terang
Yang ku genggam hanya bayangan……..

Akhirnya….sampai juga aku kebagian kejam hidupku
Sedih..haru..ingin nangis, tapi aku malu……
Aku harus bagaimana??
Aku tak tau harus berbuat apa….
Hidup mengajari kita banyak hal
Lewat tawa…..
Lewat tangis……
Lewat kemenangan……
Atau….kekalahan……….
Waktu berlalu….
Berlari kau kejar mimpiku
Maafkan aku….
Jauh dipalung hatiku,,,,
Aku ingin kau pulang dalam pelukanku…..
Kita tidak bisa memilih bagaimana hidup kita, dimana kita dilahirkan
Siapa ortu kita, kita tumbuh dilingkungan mana, dikelilingi siapa?
Tapi, kita bisa menentukan arah hidup yang
Kita inginkan………..!!!!!!
Berilah perhatikan
Bukan mencarinya,,,,,,
Berilah pertolongan
Bukan memintanya……..
Berilah kebebasan
Bukan membelenggunya,,,,,
Berilah kepercayaan
Bukan kecurigaan,,,,,,,,
Berilah bukti
Bukan janji…..
Berilah suka..
Bukan duka……
Berilah hati
Bukan duri…..
Berilah cinta…
Bukan mengemisnya…..
Dyana Zahra Radinka


Sejenak aku berdiri
Menoleh kanan dan kiri
Kemudian aku berlari
Mengejar bayangmu…………
Lama sudah aku berlari
Namun, tak juga sampai
Hingga kaki terasa nyeri
Hamper-hampir aku kembali
Kuburkan semua mimpi
Hilangkan pedih di hati
Sebab dia tak juga berhenti……….
Aku terus berlari
Dengan kaki yang semakin nyeri
Berlari dengan hati yang perih…….
Baru aku sadar,,,
Akan keterbatasan
Aku sandarkan semua cita kepada-Nya
Semoga berikan jalan utama……….
Rasa hati kini panjatkan puji
Dia pun telah berhenti
Aku pun bisa bernyanyi
Bersamanya…………
Dyana zahra radinka
Kerinduan……………….
Kucoba tumpuhkan perasaanku…
Lewat pena yang terpaksa
Hayati yang telah kulalui
Kuingat kembali segala yang pernah terjadi…………
Yang terjadi adalah kesalahan……..
Yang terjadi adalah kebimbingan……..
Yang terjadi adalah ketidakpastian…….
Yang terjadi adalah kerinduan………
Yang terjadi merindukanmu……………

Dyana Zahra Radinka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar